Jumat, 16 Januari 2015

Obat Penyakit Hepatitis A

Obat Penyakit Hepatitis A - Ada 5 macam virus hepatitis yang dinamakan sesuai abjad. Kelima virus itu adalah hepatitis A, hepatitis B, Hepatitis C, hepatitis D dan hepatitis E. Nah dalam kesemapatan kali ini terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang hepatiti A beserta cara pengobatannya. Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini !

Hepatitis A pertama kali ditemukan pada tahun 1967 dan dapat ditemukan secara global di seluruh dunia, terutama negara-negara dan tingakt kesadaran kebersihan dan sanitasi lingkungan yang masih rendah. Di indonesi sendiri, penyakit hepatitis ini masaih dapat ditemukan. Arti Hepatitis A itu sendiri merupakan penyakit infeksi virus pada hati yang cara penularannya melalui jalur anus dan mulut. Media penularannya adalah makanan atau minuman yang tercemar, atau melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi.

Gejala hepatitis A pada penderita adalah kurang enak badan, demam, mual, nafsu makan berkurang, diikitu air seni berwarna pekat, tinja pucat, mata dan kulit menjadi kuning (penyakit kuning). Gejala ini biasanya mucul setelah 15-20 hari setelah virus pertama kali masuk kedalam tubuh, dimana rata-rata gejala muncul antara 25-30 hari.
Gejala tersebut bisa ringan atau beratnya tergantung usia penderita. Sekitar 70% dari anak-anak berusia di bawah 6  tahun yang terinfeksi oelh virus hepatitis A tidak mengalami gejala apapun, dan 30% lainnya hanya menderita gejala ringan. Sedangakn pada orang dewasa, sekitar 70% dari penderita mengeluhkan adanya gejala dan terkadang dapat menjadi berat. Dibawah ini adalah cara agar tidak terserang penyakit hepatitis A.

  •  Biasakan diri untuk selalu mencuci tangan setelah buang air kecil dan buang air besar ataupun setelah melakukan pekerjaan apapun yang dapat menghasilakn virus atau bakteri. 
  • Pengolahan dan penyimpanan makanan dan minuman yang baik.
  • Sistem sanitasi pembungan tinja yang baik, agar kontak dengan tinja di mana virus hepatitis A dapat ditemukan menjadi minimal.Pemberian vaksinasi hepatitis A .
  • Hindari obat yang merusak hati.
  • Hindari minuman beralkohol.
  • Diet yang seimbang.

Penyakit hepatitis harus segera ditangai sejak dini, karena semakin lambat ditangani vairus akan semakin merusak hati dan bahkan kanker.  Untuk mengatasi hepatitis A ini penderita seharusnya mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup agar tubuh mampu bertahan menghadapi virus ini dan mencegah jumlah virus semakin banyak yang akan menggeroti kesehatan penderitanya.

Penuhi gizi kita dan istirahat yang baik agar virus tidak menulari dan menyerang hati atau liver. Dengan kekebalan tubuh yang kuat, tubuh akan mampu menangani virus hepatitis yang membahayakan ini.


Obat Herbal Untuk Penyakit Hepatitis A

 

Obat herbal untuk penyakit hepatitis A adalah obat herbal jelly gamat gold-G yang bahan pembuatannya dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas yang d iolah secara modern menggunkan teknologi tinggi, lalu kemudian diproses dengan melalui 4 tahap destilasi atau penyaringan dengan tujuan menghilangkan bau aroma tak sedap serta untuk memurnikannya. Karena terbuat dari bahan alami, sehingga jelly gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak maupun orang dewasa. 

Alasan jelly gamat gold-G menggunakan teripang emas sebagai bahan pembuatannya karena teripang emas ini didalamnya mengandung banyak sekali zat aktif untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti hepatitis A. Kandungan yang ada dalam teripang emas antara lain :
  • Antiseptik alamiah.
  • Asam Amino.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Kolagen 80,0%.
  • Lektin.
  • Mukopolisakarida.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Protein 86,8%.
  • Saponin.
  • Vitamin dan Mineral.
Tak hanya itu ektrak teripang emas ini mempunyai keunggulan karena merupakan species terbaik didunia yang didalamnya mengandung gamapeptide (tidak ditemukan dispecies lainnya). Gamapeptide ini merupakan antiseftik alami yang dapat mentralisir dan membunuh berbagai macam jenis virus termasuk virus hepatitis A.Selain itu didalam gamat/teripang juga terdapat kandungan yang mampu berfungsi sebagai immunomodulator atau zat yang dapat membangun sistem kekebalan tubuh.

Demikian penjelasa dari saya tentang penyakit hepatitis A beserta pengobatannya. Nah tunggu apalagi segera lakukan pemesanan jelly gamat gold-G dengan mengirim SMS memakai format sebagai berikut ini.


FRG: Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp

               kirim ke : 085.223.944.949



contoh : FRG : 3 botol : Nia : Jl. Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel.Karsamenak 
Kec.Kawalu Kota Tasimalaya

*pemesanan tanpa format FRG tidak bisa kami proses !


Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G


Catatan
Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia . “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly amat gold G.
Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :







1 komentar:

  1. Sungguh mengejutkan bahwa HEPATITIS benar-benar dapat disembuhkan, semua berkat dokter Iyabiye yang membantu menyembuhkan adik laki-laki saya. Suatu hari saudara laki-laki saya pulang dengan keluhan sakit tulang rusuk dan kelelahan kemudian saya membawanya ke rumah sakit keesokan harinya dan didiagnosis hepatitis B kronis, dia diberi beberapa obat untuk memperlambat viral load tetapi menjadi lebih buruk kemudian dengan muntah dan sakit kepala ditambahkan ke Itu. Saya menemukan kontak dokter online saat mempelajari tentang penyakitnya, saya menghubunginya dan dia memberikan obatnya pada saudara laki-laki saya dan dia sembuh seperti dia tidak pernah mengalami penyakit seperti itu setelah perawatan. Dia pergi untuk tes dan hasilnya negatif. Saya datang untuk membicarakannya untuk menyelamatkan seseorang. Kontak dokter: (iyabiyehealinghome@gmail.com) (+ 234-815-857-7300)

    BalasHapus