Senin, 23 Februari 2015

Obat Penyakit Hepatitis C

Hepatitis C adalah penyakit yang meradang pada organ liver (hati) yang disebabkan oleh penyebaran virus hepatitis C. virus hepatitis C ini masuk kedalam tubuh melalui aliran darah kemudian akan merusak sistem kinerja organ hati (liver) dan menginfeksi jaringan sel-sel di sekitar organ hati.
Penularan virus hepatitis C pada sebagain besar melalui jarum suntik misalnay obat-obatn terlerang yang berbagi jarum suntik atau menjalani proses pembuatan tato ditempat yang tidak memiliki peralatan steril. Disampin itu juga, saling meminjam barang pribadi seperti gunting kuku dan sikat gigi serta hungungan seks yang bebas jug adapat mempertinggi resiko seseorang untuk tertular penyakit hepatitis C.


Gejala penyakit hepatitis C adalah lelah, mual, sakit dibawah rusuk, pegal-peagl, dan kurang toleran terhadap makanan berlemak atau beralkohol. Walaupun pada umunya penyakit hepatitis tidak selalu menunnjukkan gejala sehingga sekitar 75% penderita penyakit ini tidak menyadarinya dan sampai akhirnya mengalami kerusakan hati bertahun-tahun kemudian. Dan meskipun gejala tersebut ada, namun gejala tersebut sama halnya dengan gejala penyakit lainnya sehingga si pendertita sulit untuk menyadarinya.

Hepatitis C terbagi menjadi 2, yaitu hepatitis akut dan hepatits kronis. hepatitis C akut adalah infeksi yang terjadi pada enam bulan pertama dan infeksi ini biasanya tanpa ada gejal dan jarang mematikan. Sekitar 25% penderitanya berhasil sembuh dari penyakit ini tanpa penanganan khusus. Sementara  75% sisanya akan menyimpan virus untuk waktu yang lama. Inilah yang disebaut hepatitis C kronis .

Hepatitis C belum bisa dicegah dengan vaksinasi. Tetapi ada beberapa cara yang dapat anda kita ambil untuk menurunkan resiko penularan, misalnanay berhenti atau tidak menggunakan obat-obatan terlarang dan menghindari berbagai barang-barang pribadi yang berpotensi terkontaminasi darah seperti gunting kuku dan sikat gigi. Selain cara diatas untuk menurunkan resiko penularan, anda juga bisa coba pengobatan tradisional dengan obat herbal yang bernama jelly gamat gold-G.

Obat Hepatitis C Dengan Jelly Gamat Gold-G


Solusi terbaik untuk mengobati penyakit hepatitis C adalah dengan obat herbal jelly gamat gold-G, yang bahan pembutannya dari hewan laut terbaik didunia yang bernama ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus. Didalam teripang emas terkandung banyak sekali zat aktif. Semua zat aktif ini mempuyai peranya masing-masing untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti hepatitis. Zat aktif yang dimaksud adalah Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral .


Untuk penyakit hepatitis, kandungan gamapeptide yang sangat bermanfaat karena kandungan gamapeptide tersebut mampu membunuh virus hepatitis C yang masuk kedalam tubuh. Selain itu kandungan protein dan asam amino esensial sangat mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkat hati untuk mengelurkan antibodi. Dan sifat jelly gamat yang mudah larut lansung di serap ooleh ahti tanpa mengalami detoksifikasi.

Itulah yang dapat saya sampaikan tentang khasiata jelly gamat gold-G untuk mengobati penyakit hepatitis C. Dan bagi siapa saja yang berminat silahkan kirim SMS dengan memakia format seperti berikut :



FRG: Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp

               Kirim ke : 085.223.944.949


Contoh : FRG : 3 botol : Nia : Jl. Peta No.5 RT/RW 01/05 Kel.Karsamenak 
Kec.Kawalu Kota Tasimalaya


*pemesanan tanpa format FRG tidak bisa kami proses !

Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G 

 

Catatan
Harga dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia . “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly amat gold G.
Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar